JASA EDIT FOTO DAN MENGUBAH FOTO MENJADI KARTUN DENGAN PHOTOSHOP

Posted by on 26 October 2017 - 11:42 PM

Edutafsi.com - Jasa Edit Foto. Seiring dengan demam selfi yang sepertinya tidak kunjung berhenti dan semakin mewabah, aplikasi edit foto pun semakin banyak diluncurkan. Aplikasi-aplikasi tersebut membantu pengguna untuk mengedit dan memanipulasi hasil jepretan mereka untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Meski begitu, tidak semua aplikasi memberikan hasil seperti yang diinginkan. Beberapa aplikasi edit foto di android bahkan hanya menawarkan beberapa efek yang instan tidak dapat dikembangkan lagi, sehingga bagi sebagian orang, hasilnya masih kurang maksimal.

Salah satu aplikasi atau program komputer yang memang dikhususkan untuk edit foto dan sudah cukup dikenal di berbagai kalangan adalah Photoshop. Photoshop merupakan salah satu software edit dan manipulasi foto yang lengkap dengan berbagai tool dan fitur yang ditawarkannya.

Photoshop dapat dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan mulai dari edit foto, manipulasi foto, hingga mendesain gambar dan menghasilkan digital art yang menawan. Saat ini, jasa edit foto pun sudah semakin berkembang. Oleh karena itu, edutafsi merasa tertarik untuk ikut serta. Berikut beberapa jasa yang kami tawarkan.

Jasa edit foto murah

#1 Jasa Mengubah Foto Menjadi Kartun
Selain mengedit foto sesuai kebutuhan, kami juga menawarkan jasa mengubah foto menjadi gambar kartun sederhana. Gambar kartun sangat cocok untuk anda yang tidak ingin memasang foto asli anda di akun sosial media karena alasan tertentu. Jika diperlukan, tingkat kemiripan juga dapat dikurangi.

Jasa ubah foto jadi kartun

Gambar seperti ini juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai hadiah untuk teman atau kerabat yang berulang tahun, poster, atau pun koleksi pribadi. Gambar dapat diprint dan dibingkai sesuai keinginan. Kami akan memberikan file dalam format PNG kualitas baik.

Untuk jasa ubah foto menjadi gambar kartun sederhana, kami juga menawarkan custom background. Anda dapat menyertakan foto tertentu untuk menjadi backgroundnya, dan background juga akan diubah menjadi gambar kartun.

Untuk pembuatan gambar kartun sederhana, kami menawarkan biaya mulai dari Rp 30.000,- sampai Rp 100.000,- tergantung tingkat kesulitan gambar dan permintaan. Untuk setengah badan seperti contoh di atas, kami tawarkan harga Rp 50.000,-/2 foto.

Karena gambar hanya berupa kartun sederhana, maka kualitas foto tidak terlalu diperlukan. Hanya saja, kualitas foto akan sangat mempengaruhi kemiripan hasilnya. Jadi, jika ingin hasilnya mirip, maka anda perlu mengirimkan foto yang kualitasnya bagus.

#2 Jasa Edit Foto 
Edit foto meliputi beberapa jasa edit yang umum diberikan yaitu mengubah warna (misal merubah warna rambut, merubah warna pakaian, dan sebagainya), menghilangkan bagian yang tidak dinginkan (misalnya menghilangkan jerawat, tahi lalat, dan sebagainya), mengganti background, dan sebagainya.

Untuk penggantian background, anda perlu menyertakan sebuah foto yang akan dijadikan background (misalnya foto gedung ikonik negara tertentu, pulau, taman, dan sebagainya). Kami tidak bertanggung jawab terhadap foto yang anda kirim terkait hak ciptanya.

Untuk edit foto, biaya akan sangat bervariasi tergantung tingkat kesulitan dan jumlah bagian yang harus diedit. Untuk hasil yang maksimal, kami menyarankan anda menggunakan file foto yang kualitasnya tinggi agar dapat diperbesar sesuai kebutuhan editing.

#3 Jasa Membuat Karikatur
Anda tentu tidak asing lagi dengan karikatur. Gambar karikatur merupakan salah satu jenis gambar yang cukup sering dijadikan sebagai hadiah atau untuk merayakan sesuatu misalnya ulang tahun, hari jadian, dan sebagainya. Untuk karikatur, biaya yang ditawarkan berkisar Rp 50.000,- sampai Rp 200.000,- perkepala bergantung tingkat kesulitannya. 

#4 Gambar Artistik
Untuk bagian ini, jasa yang kami tawarkan adalah mengubah foto menjadi karya artistik dengan pengubahan beberapa bagian foto, penambahan sejumlah ornamen atau pemberian efek tertentu. Harga bervariasi bergantung tingkat kesulitan.

Jasa edit foto artistik

Jasa edit foto efek kartun

Untuk pemesanan, silahkan melalui kontak di bawah ini:
email : [email protected]
Kami hanya menggunakan kontak yang tertera di atas. 

Keterangan :
Harga atau biaya yang dikenakan kepada customer akan diinfokan setelah foto yang akan diedit kami terima. Foto akan diproses setelah biaya ditransfer (No rekening akan diinfokan setelah deal). Penyelesaian memakan waktu 1 - 6 hari tergantung kesulitan.
Edutafsi.com adalah blog tentang bahan belajar. Gunakan menu atau penelusuran untuk menemukan bahan belajar yang ingin dipelajari.